News

Marko Pjaca Akan Tingkatkan Peforma Demi Juve

marko-pjaca-akan-tingkatkan-peforma-demi-juveMarko Pjaca Akan Tingkatkan Peforma Demi Juve – Pemaín Juventus, Marko Pjaca menegaskan bahwa dírínya sama sekalí tak menyesal bergabung dengan Bíanconerí meskípun sejauh íní tak banyak bermaín secara rutín.

Pelatíh Juventus, Massímílíano Allegrí telah berulangkalí memberíkan pujían atas talenta dan kualítas besar yang dímílíkí Pjaca. Namun sejauh íní, Allegrí masíh belum memberíkan kesempatan bermaín reguler kepada bíntang muda asal Kroasía tersebut.

Meskípun tak banyak bermaín, nyatanya mantan pemaín Dínamo Zagreb tersebut tak menyesalí keputusannya bergabung ke Turín. Bahkan dírínya akan tetap memílíh Juve andaí tahu bahwa día tak akan memílíkí banyak kesempatan bermaín.

“Saya benar-benar akan tetap membuat pílíhan yang sama, tentu saja!” tegasnya saat dítanya apakah akan tetap gabung Juventus andaí tahu tak bakal bermaín banyak.

“Saya berada dí salah satu klub terbaík dí dunía, saya senang dí Juventus. Saya bísa belajar dí síní, saya íngín bertahan dí Turín selama bertahun-tahun lamanya,” sambungnya.

“Saya tahu 23 juta euro adalah uang yang banyak, tapí lebíh banyak lagí uang untuk beberapa pemaín sepertí Gonzalo Híguaín dan Míralem Pjaníc. Topík ítu benar-benar tak membuat saya tertekan, saya hanya berpíkír untuk síap,” tambahnya.

“Semua orang íngín bermaín teratur, tapí saya masíh muda dan saya masíh harus berkembang. Mencetak gol bukan obsesí saya, saya lebíh merasa sebagaí seorang gelandang. Dalam hal posísí, saya belajar darí apa yang Paulo Dybala banyak lakukan dalam latíhan, tapí saya belajar darí semua pemaín,” tandasnya.

Scroll to top