News

Yaya Toure Dianggap Nank Tiri Oleh Pep Gurdiola

yaya-toure-dianggap-nank-tiri-oleh-pep-gurdiolaYaya Toure Dianggap Nank Tiri Oleh Pep Gurdiola – Pep Gurdiola adalah telah “menghina” dan Yaya Toure. Guardiola, ini akan datang setelah Anda tidak memasukkan nama Toray di musim ini Liga Champions 17 menit dari 2016 tampaknya skuad Manchester City di babak penyisihan grup dari. Hal ini diungkapkan oleh agen Toure.

Kini berusia 33 tahun, namun, pemain yang belum diberi kesempatan untuk lari ke warga di Liga Premier musim ini 2.016 dari 17 menit. Bahkan, liga kasta tertinggi di seluruh daratan Inggris, dimulai dari pertengahan Agustus lalu. Melalui ini 17 menit dari 2016 dari 3 Liga Premier, yang bertindak oleh warga dari permainan musim, Guardiola tidak memberikan kesempatan bagi Toure untuk bermain.

Rekam, hanya karena kontrak kiri menuju setidaknya satu musim dari warga Tooele. Dengan kata lain, pemain dari Pantai Gading, dapat mengakhiri kontrak dengan klub dari kota Manchester pada akhir 2016 musim ini 17 menit.

Dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mantan tim dari besar La Liga, merumput mantan pemain di Barcelona, ​​harus menerima nasibnya. Oleh karena itu, Toure Barcelona, ​​Borussia Mönchengladbach, dan Anda tidak akan dapat memperkuat tim untuk Manchester City ketika berhadapan dengan Celtic. Tim keempat telah ditarik di Grup C dari 2016 Liga Champions musim 17 menit.

agen Toure, Dimitri Seluk yaitu, tekanan saat sudah menyatakan bahwa Guardiola telah dirasakan. Menurut dia, pembalap Spanyol telah merasakan tekanan untuk memenangkan persaingan. Namun, di dalam, kliennya telah menekankan bahwa mengikuti perkembangan Stadion Manchester United Etihad, dari kantor pusat di luar warga negara.

Berbicara kepada cermin, ia berkata: ” Itu adalah keputusan yang telah diambil dengan Pep. Dan, kita harus menghormati itu semua, ” kata internal.

”, Jika ia menang musim ini di Liga Champions dengan Manchester City. Setelah itu, saya akan terbang ke Inggris Raya Pep Guardiola, mengatakan bahwa adalah manajer terbaik di dunia berbicara di depan TV, ” tambahnya.

” Namun, ketika datang ke Manchester City, saya, Pep adalah harapan bahwa hal tersebut sangat memalukan pemain hebat seperti Yaya, ia memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa kita membuat kesalahan, Champions Itu tidak memenangi liga, “tegas di “.

” Namun, itu adalah bahwa saya bisa mengatakan apa-apa sekarang Yaya telah menghabiskan satu musim penuh dengan Manchester City. Dia tidak harus pergi lebih awal pada bursa transfer Januari tahun depan. Dia masih berharap untuk kembali dia akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuan untuk bermain di Manchester City, ” pungkasnya.

Scroll to top